Contoh Program Kerja PMR Terbaru

Contoh Program Kerja PMR Terbaru

Contoh Program Kerja PMR Terbaru
Contoh Program Kerja PMR Terbaru
Contoh Program Kerja PMR Terbaru- Lembaga pendidikan merupakan sarana yang paling tepat untuk berlangsungnya proses pendidikan bagi peserta didik. Terselanggaranya proses masyarakat maupun pemerintah. Tanpa adanya kerjasama yang baik diantara pihak-pihak tersebut   maka tidak mustahil proses pendidikan di sekolah tidak akan berhasil dengan baik. Ketidak berhasilan proses pendidikan di sekolah akan mempengaruhi tercapainya tujuan pendidikan sekolah tersebut, bahkan pendidikan nasional pun akan mengalami kegagalan. Salah satu upaya untuk mencapai keberhasilan pendidikan khususnya di sekolah adalah dengan menyelenggarakan ekstra kurikuler, khususnya PMR. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program sekolah dalam rangka membina siswa menjadi manusia yang berperikemanusiaan serta disiapkan menjadi kader penerus Palang Merah Indonesia.

Contoh Program Kerja PMR Terbaru- Kegiatan ekstra kurikuler PMR ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat belajar, peningkatan prestasi belajar dan solidaritas sesama siswa. Kegiatan ekstra kurikuler ini diikuti oleh beberapa orang peserta didik dari kelas VII sampai dengan kelas IX yang menyatakan diri bersedia secara ikhlas menjadi anggota PMR.

Contoh Program Kerja PMR Terbaru- memiliki tujuan sebagai berikut:
1. Menumbuhkembangkan semangat belajar dan peninhkatan prestasi belajar siswa 
2. Memberikan latihan ketepatan dan kecepatan dalam bertindak dan berfikir
3. Memperoleh bekal pengetahuan tentang dunia kepalang merahan

Contoh Program Kerja PMR Terbaru

Untuk lebih jelasnya mengenai artikel Contoh Program Kerja PMR Terbaru, bisa bapakibu download filenya pada tautan link dibawah ini:
Program Kerja PMR
Demikian artikel Program Kerja PMR ini saya buat semoga bermanfaat untuk bapak ibu digunakan sebagai bahan atau contoh pembuatan Program Kerja PMR. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Kerja PMR Terbaru"

Posting Komentar